Kegunaan R-Control

R-Control adalah alat pandu Tim Sukses Kandidat Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah untuk mengelola kerja-kerja pemenangan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu kada) secara hebat, hemat, dan hormat (3H). Ibarat sebuah jalan, disebut hebat karena R-Control adalah sebuah alat yang informasinya bisa dipakai untuk melihat kondisi jalan yang akan dilalui sebelum dan saat menuju Pemilu kada. Disebut hemat karena dengan R-Control dimungkinkan untuk memilih jalan yang paling mungkin dan tepat. Dan disebut hormat karena R-Control mendorong Tim Sukses dan Kandidat untuk mengembangkan etika yang sehat dan bersih serta.

Klik foto untuk memperbesar

Tujuan R-Control adalah sebagai alat (1) pemudah pengambilan keputusan; (2) pemudah pemantauan capaian, kendala dan hambatan; (3) bisa melakukan deteksi titik-titik kritis; dan (4) menjadi panduan bagi penyusunan strategi dan taktik serta seni dalam bertanding secara sehat.

Keuntungan menggunakan R-Control adalah (1) membantu Tim Sukses dan Kandidat menghindari Biaya Politik Tinggi; (2) membantu dari stress tingkat tinggi; (3) membantu Tim Sukses dan Kandidat untuk menang secara terhormat; (4) Tim Sukses dan Kandidat menjadi bagian dari keluarga besar bangsa yang mendorong lahirnya Pemimpin yang berani menolak tindakan korupsi; dan sekaligus (5) memperbanyak usaha membangun Indonesia Impian yang bebas dari korupsi.

Saleum

Risman A Rachman

Email: risman.rachman@yahoo.com
Hape: 081360170383

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: