Sahabat Hemat Pemilu kada, D’ Filosofi

Klik foto untuk memperbesar

Ibarat sebuah perjalanan, sangat mungkin ada kandidat yang langsung tancap gas. Mungkin karena berpikir sudah ada kendaraan (uang dan tim sukses serta lainnya. Padahal tanpa memperhatikan kondisi badan jalan bisa jadi akan mendapat hambatan, minimal ketidaknyamanan. Karena itu, meski sudah ada kendaraan tetap penting mengetahui kondisi badan jalan agar perjalanan bisa lebih mulus.

Meski begitu, ada kendaraan dan sudah paham keadaan jalan saja juga belum cukup. Sangat penting untuk mengetahui jarak tempuh jalan yang dilalui/dipilih. Ini penting agar jarak tempuh bisa lebih hemat dan tidak melelahkan. Kadang, sangat penting juga mengetahui jalan-jalan alternatif yang ada dan mungkin untuk dilalui kala diperlukan, misal saat macet akibat ramai pengguna jalan (kandidat lain).

Apakah sudah cukup? Cukup saja khususnya bagi mereka yang tidak mementingkan etika berkendaraan serta tidak mementingkan keselamatan. Tapi jika memiliki rasa hormat maka sangat penting untuk saling menghormati khususnya dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

Itulah filosofi dari Sahabat Kandidat R-Control. Alat pandu kerja pemenangan kandidat dalam Pemilu kada ini menawarkan cara kerja hebat, hemat, dan hormat.

Selamat “berkendaraan” di jalan Pemilu kada

Saleum Hormat

Risman A Rachman

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: